Taekwondo INTI Club di Kejuaraan Delta Cup VI




Berbanggalah Taekwondo Indonesia, karena mendapatkan banyak bibit-bibit calon atlet nasional. Mereka diciptakan dan lahir dari sebuah pembinaan rutin di klub-klub yang tersebar disetiap daerah di Tanah Air, termasuk mengasah diri dengan mengikuti berbagai turnamen yang diselenggarakan klub maupun Pengurus provinsi sampai nasional. Mulai dari turnamen ataupun kejuaraan bersifat massal hingga kejuaraan resmi.

Disamping itu, dukungan orang tua atlet mendorong dan mendampingi anaknya menekuni Taekwondo juga harus menjadi penilaian tersendiri. Tanpa orang tua, pelatih baik privat maupun klub, maka jangan harap akan lahir calon-calon atlet berbakat di daerah, nasional sampai internasional.

Karena itulah, perlu adanya hubungan timbal balik yang harmonis antara berbagai stake holder di setiap cabang olahraga, khususnya taekwondo dalam upaya melahirkan calon atlet berprestasi untuk selanjutnya ditingkatkan prestasi mereka ke tingkat yang lebih tinggi melalui pembinaan, latihan dan pertandingan yang intensif dan berkesinambungan.

Kejuaraan Taekwondo Delta Cup Open Tournament ke-6 yang diadakan pada tanggal 26-27 Nopember 2016 di gedung POPKI Cibubur dihadiri oleh Brigjen TNI Ivan R Pelealu,SE, Ketua Umum Pengprov TI DKI Jakarta (2016-2020). Team Takwondo INTI Club meraih juara umum 1 katagori pra kadet. Semoga pada event-event kejuaraan Taekwondo kedepan Taekwondo INTI Club lebih banyak lagi meraih prestasi yang patut dibanggakan bersama, Aamiin...



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com